Bejat, Tentara Israel Mencoba Perkosa Remaja Palestina Selama Interogasi

Tentara Israel mencoba untuk memperkosa remaja yang sedang diinterogasi di Etzion, sumber mengungkapkan hari Minggu kemarin (7/8).

Saudara korban Ammar Jabir, 26 tahun, dari Al-Khalil, mengatakan bahwa ia ditangkap pada tanggal 25 Juli bersama saudaranya Mahmoud, dan selama penangkapan ia dipukuli oleh tentara di pusat penahanan Kiryat Arba, sebelum ia dipindahkan ke Etzion.

Dia menambahkan bahwa tentara Israel melakukan tindakan kejam dan mencoba memperkosa saudaranya Mahmoud dengan menempatkan dia dalam ruang yang terisolasi, sehingga menyebabkan dia bentrok dengan tentara.

Secara terpisah, sumber dari kelompok hak asasi manusia mengatakan bahwa Yousef Abdul-Aziz, 27 tahun, seorang tahanan di penjara Israel telah mengajukan keluhan terhadap seorang petugas di penjara Megiddo, karena telah memotret dia dengan telanjang selama penggeledahan saat ia ditahan di penjara Shata.

Dalam kesaksian untuk pengacaranya, Abdul-Aziz mengatakan “fenomena” sipir penjara memotret tahanan serta memaksa mereka telanjang selama pemeriksaan mulai marak akhir-akhir ini di penjara-penjara Israel.

Dia menganggap hal itu sebagai kebijakan yang disengaja untuk mempermalukan para tahanan dan merugikan martabat mereka. (Fani/erm)