Lecehkan Nabi Muhammad, Pemuda Arab Saudi Dikecam

ALISLAMU.COM – Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Informasi, Dr. Abdul Aziz Khoja mengecam tindakan pelecehan Nabi Muhammad yang dilakukan oleh pemuda Arab Saudi. Beliau meminta seluruh media untuk tidak memuat semua tulisan dari pemuda itu.

Pada akun twitter-nya Dr. Abdul Aziz mengatakan, “Kami akan menindak kasus pelecehan itu sesuai undang-undang yang berlaku, saya sangat sedih dan marah ternyata di negeri haromain ini ada yang berani melecehkan Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam dengan perkataan yang sangat tidak pantas ditujukan kepada pemimpin umat ini.”

Sebelumnya seorang pemuda menulis pada akunnya di salah satu situs jejaring sosial, twitter, opini pribadinya yang terkesang menyerang pribadi Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam.

Dalam proses penyelidikan kasus ini, pemuda tersebut langsung meminta maaf kepada semua pihak atas perbuatan yang dilakukannya. Dia mengaku bahwa tulisannya itu bukan dimaksudkan untuk melecehkan Nabi.

Berbagai reaksi muncul menanggapi permintaan maaf pemuda ini, tetapi mayoritas masyarakat tetap berharap kepada Departemen Pendidikan, Kebudayaan dan Informasi tetap menjatuhkan hukuman kepada pemuda penghina Nabi tadi. (mhsr/fayyadh)

Berikut ini gambar tulisan di akun twitter pemuda penghina Nabi tadi.