Waspadalah!!! Kampanyekan Ajaran Syiah, Anwar Al Husain TV Diluncurkan

ERAMUSLIM – Guna mensosialisasikan ajaran-ajaran agama Syiah dan menghormati peringatan kematian Imam Syiah ketiga, Imam Hussain, saluran televisi internasional Syiah pertama berbahasa Inggris telah diluncurkan.

Saluran televisi Anwar Al-Hussein TV, yang diluncurkan pada tanggal 12 Desember 2011 lalu, adalah saluran TV independen yang berbasis di AS yang bermaksud untuk mempromosikan ajaran dan tradisi Syiah serta isu-isu etis dan ideologis lainnya.

Menurut situs resmi Anwar Al Husain TV, saluran bertujuan untuk menyajikan ideologi Syiah dan ajaran Nabi Muhammad (versi Syiah tentunya) dalam upaya membantu penonton memahami nilai-nilai yang dianggap diwariskan dari Imam Hussain serta alasan ia menjadi martir.

Agama Syiah termasuk gencar dalam mengkampanyekan ajaran-ajaran mereka bahkan ke kalangan umat Islam mayoritas. Di beberapa negara, ajaran Syiah dianggap ajaran sesat dan terlarang, hal ini diakibatkan karena pemahaman “aneh” mereka terhadap Islam itu sendiri dan belum lagi penghinaan mereka terhadap sahabat-sahabat nabi dan ummul mukminin secara terang-terangan. (Arbi)