Biadab..! Tentara Amerika Siksa Domba Sampai Mati

ALISLAMU.COM – Tanpa belas kasihan seorang tentara dari U.S Marinir di Afghanistan bertubi-tubi menghajar seekor domba sampai mati. Penyiksaan itu berlangsung sekitar 30 detik sebelum domba itu benar-benar mati.

Kejadian ini direkam dalam video dan diunggah ke youtube.com dengan judul “American Soldiers Beat a Sheep to Death”. Video ini menarik banyak pengunjung youtube.com, terbukti dengan banyaknya jumlah pengunjung yang menyaksikan video ini yang mencapai ratusan ribu pengunjung hanya selang hitungan jam setelah video ini diunggah.

Dalam tayangan video terlihat seorang tentara memasuki ruangan sambil menyeret seekor domba dengan memegang tanduknya. Suasana dalam ruangan sudah ramai dengan tentara lainnya.

Tentara pembawa domba tadi menyerahkan domba tersebut ke rekannya. Dengan menggunakan tongkat pemukul basebal tentara ini memukuli kepala dan tubuh domba berkali-kali. Ironisnya, rekan-rekan tentara yang lainnya malah ikut bersorak gembira.

Domba malang milik penduduk miskin Mkuma, Afghanistan itu pun tergelepar tak bernyawa setelah disiksa sedemikian rupa. Sayang, kejadian tak bermoral ini pun disambut dengan gelak tawa gembira tentara dari negara yang mengaku sebagai Negara Adidaya. (Arbi)