Petani Palestina Tewas Dilindas Kendaraan Zionis

ALISLAMU.COM – Seorang petani palestina tewas setelah dilindas oleh kendaraan Zionis, peristiwa ini terjadi di Desa Darastia, barat Salfit di utara Tepi Barat pada Rabu (9/11) kemarin.

Saksi mata mengatakan petani tersebut tewas seketika setelah ditabarak kendaraan Zionis di jalan dekat perbatasan Revava barat desa, sekembalinya dari memetik buah zaitun, sebagaimana laporan Pusat Palestina untuk Media.

Jalan-jalan bypass di beberapa wilayah di Tepi Barat menjadi saksi bisu sering terjadinya kasus serupa yang merengut nyawa penduduk Palestina, bahkan mayoritas kasus ada unsur kesengajaan dari tentara Zionis, terutama untuk menekan dan meminimalisir peran Gerakan Perlawanan Palestina di Tepi Barat.

Tingkat kejahatan yang dilakukan tentara Zionis meningkat dalam periode terakhir, dari mulai membakar dan menuliskan kata-kata keji di masjid, merusak dan menodai kuburan, sampai diskriminasi terhadap petani zaitun dan melarang mereka untuk memanennya. Ironisnya, kejahatan tentara zionis ini tidak mendapatkan perhatian sedikitpun. (Arbi)