Rabi Yahudi: Ketika Israel Tergelincir, Islam Akan Menguasai Dunia

Video rabi Yahudi Rusia yang telah diuploud di Youtube sempat menarik perhatian ummat Islam. Video tersebut membicarakan tentang kebesaran Islam, dan menyebutnya sebagai agama masa depan.

“Ketika Israel tergelincir, negara sumber kehancuran, maka mayoritas penduduk dunia akan berbondong-bondong masuk Islam,” ujar Rabi Yahudi Rusia dalam potongan video yang diuploud oleh MBC di Youtube,” sebagaimana dikutip oleh situs berita Islamtoday.net, Sabtu (23/07).

Rabi yang belum diketahui namanya itu menambahkan, “Sejak awal, Islam mampu menghadapi perubahan sosial, itu karena ia memiliki akidah yang kuat sehingga sangat membantu dalam menghadapi berbagai perubahan di duia, ia dibawa oleh seorang pemimpin sejati yang diwahyukan kepadanya Al-Qur’an. Fakta ini sangat berbeda dengan agama-agama lain.”

“Nabi Muhammad saw. mampu membangun masyarakat yang religius, dan atas dasar inilah dibangun negara baru dan sistem pendidikan baru, pendidikan yang mampu menghadap berbagai tantangan perubahan, dan meski dalam kondisi yang sangat sulit, Islam mampu bertahan,” tambahnya.

Sang Rabi kembali menjelaskan, “Ketika sistem demokrasi datang dan membanjiri dunia, maka agama Kristen tidak akan tersisa melainkan bangunan monumen-monumen saja, begitu pula Yahudi tidak akan ada yang tersisa karena selalu berada di bawah tekanan Zionis. Maka di dunia, tidak ada yang tersisa melainkan Islam.”

“Umat Islam senantiasa mengikuti Nabi Muhammad saw., mereka selalu menjalin hubungan dengan Sang Pencipta ketika melaksanakan shalat lima waktu dalam sehari,” tambahnya.

Ketika berkunjung ke Eropa, sang Rabi pernah melihat pemandangan yang membuatnya kagum. Tatkala berada di bandara, ia mencari tempat yang tenang. Ketika telah tiba waktu shalat, ia mendapati umat Islam telah berkumpul dan menggelar koran sebagai alas untuk mereka melaksanakan shalat. Ketika itulah, ia mengatakan, “Ini dia Islam.”

“Ini memiliki banyak makna, seorang manusia shalat lima waktu dalam sehari, meskipun tidak lama tapi ia melakukannya dengan khusyu’, serius dan mendalam. Ketika seseorang sujud dalam lima menit untuk beribadah kepada Allah, maka tidak ada makna lain kecuali bahwa Islam adalah agama masa depan,” jelasnya.

Rabi menambahkan, “Dunia ini sedang bergerak kepada kehancuran karena keberadaan Israel, kalau Israel yang pada hakekatnya adalah sumber masalah dan kehancuran tidak dihadapi maka dunia ini akan semakin runtuh. Ketika Israel dihadapi, maka setelah 70 tahun kedepan mayoritas penduduk dunia ini akan masuk Islam, karena dia adalah agama yang kuat dan menuntun manusia ke arah yang benar.”

“Penyebaran Islam sudah marak, terutama di Eropa. Sampai-sampai beberapa negara, seperti di Swiss, melarang umat Islam untuk mendirikan masjid baru,” tegasnya.

Berikut ini adalah video Rabi Yahudi Rusia yang berhasil Redaksi alislamu.com telusuri di Youtube, Anda juga dapat melihatnya langsung di Youtube melalui link berikut:

http://www.youtube.com/watch?v=giIVGBblftY

{youtubejw}giIVGBblftY{/youtubejw}

(Fani/Ist)