Jelang Ramadhan, Gerakan Kristenisasi Marak di Aljazair

Kepolisian Aljazair mulai melakukan penyelidikan ekstensif setelah warga di wilayah Skikda merasa terganggu dengan ulah para misionaris Kristen. Para misionaris Kristen menyebarkan selebaran-selebaran dan CD yang mengajak untuk masuk ke agama Kristen. Tak hanya itu, dalam penyelidikan polisi juga menemukan beberapa Al-Qur’an yang di dalamnya telah disisipkan selebaran kristenisasi dan sejumlah kitab Injil.

Beberapa sumber dari surat kabar Aljazair menyebutkan, kepolisian Aljazair mulai mendalami penyelidikan terhadap kasus yang telah menggoncang kota Skikda.

Dari hasil penyelidikan sementara, ditemukan selebaran-selebaran yang membujuk untuk meninggalkan agama Islam, mengajak umat Islam untuk memeluk agama Kristen. Ajakan tersebut disertai dengan imbalan uang dan dijanjinkan Visa ke Eropa bagi yang mengikuti ajakan mereka, sebagaimana diberitakan oleh situs almokhtsar.com, Senin (18/07).

Selebaran-selebaran itu dilipat dan dimasukkan di dalam Al-Qur’an, yang kemudian dibagikan kepada masyarakat Muslim. (Fani/alm)