Lowongan Emas!! Freedom Flotilla Mencari Relawan Indonesia untuk Gaza

Jika tidak ada aral melintang, bulan depan (Juni 2011) Freedom Flotilla akan berlayar menuju Gaza, Palestina. Persiapan Freedom Flotilla kedua telah memasuki tahap akhir

Insani Yardim Vakfi (IHH), LSM Turki yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan merupakan salah satu bagian dari 22 organisasi seluruh dunia yang akan bergerak ke Gaza untuk membantu rakyat Gaza yang sedang menderita akibat blokade Israel.

Di Turki, IHH sudah membuka dan menerima pendaftaran Relawan Kemanusian yang akan berangkat ke Gaza dengan menggunakan kapal Mavi Marmara.

Menurut Nalan DAL dari Departemen Luar Negeri IHH, “Saat ini sudah 20.000 orang Turki yang sudah mendaftar di situs kami.”

Ketika bertemu dengan alumni Mavi Marmara dari Indonesia, di antaranya Ferry Nur, Dito dari KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina), Zikrullah, Shanti dari Sahabat Al Aqsha dan Nurfitri dari Mer-C, di Jakarta, Senin (9/5/2011), Nalan DAL mengharapkan masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi ikut dalam misi kemanusiaan ini.

“Bagi masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam misi Kemanusiaan Freedom Flotilla kedua dengan kapal Mavimarmara silahkan klik http://www.ihh.org.tr/filo-katilim-formu/en,” jelas Nalan.

Menindaklanjuti kesempatan relawan IHH, ketua KISPA Ferry Nur mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar segera mendaftar supaya tidak terlambat.

“Seleksi akan dilakukan oleh IHH dengan syarat dan ketentuan berlaku, segeralah mendaftar mudah-mudahan dapat ikut ke Gaza,” tutupnya.

Red: Fani
Sumber: Voa-Islam.com