Rumah Zakat Raih Penghargaan LAZ Terbaik 2010

Tahun 2010 menjadi momen penting bagi Rumah Zakat. Sebab tahun tersebut Rumah Zakat mengalami proses luar biasa bernama rebranding, yang menyentuh segala aspek mulai dari tampilan hingga budaya kerja yang memiliki cita-cita menuju World Class Sosio Religious NGO. Hal itu terimplementasi dalam sejumlah program pemberdayaan pada aspek pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan dengan tujuan merangkai senyum Indonesia.

Sebuah kebanggaan terangkai pula pada akhir tahun 2010 ketika Rumah Zakat memperoleh predikat pertama LAZ Nasional untuk kategori keterpercayaan, pelayanan, dan rekomendasi dari Majalah SWA. Selain itu Indonesia Magnificence of Zakat (IMZ) memberikan penghargaan pada Rumah Zakat untuk kategori Best Fund Raising Growth dan Best Empowerment in Education Program melalui Sekolah Juara.

Pencapaian yang ditorehkan Rumah Zakat tentunya bukan semata karya tunggal lembaga ini, tapi merupakan sebuah sinergi besar bersama semua pihak yang mempunyai kepedulian yang sama pada masalah yang dihadapi bangsa Indonesia.

Tahun ini, Rumah Zakat berkomitmen mengukuhkan visi menjadi Lembaga Amil Zakat bertaraf Internasional yang unggul dan terpercaya, serta misi membangun kemandirian masyarakat melalui pemberdayaan secara produktif, juga menyempurnakan kualitas pelayanan masyarakat melalui keunggulan insani.

Program-program pembenahan internal terus digulirkan mulai dari peningkatan kapasitas SDM sampai pada perluasan jaringan kantor cabang. Program pemberdayaan yang digulirkan terus dikuatkan, dengan tetap berpegang pada tema nasional “Merangkai Senyum Indonesia” dengan tiga rumpun program utama; Senyum Sehat, Senyum Juara, Senyum Mandiri.

Semoga tahun ini Rumah Zakat kembali memperoleh “penghargaan tertinggi” yakni kepercayaan dan sinergi dari sobat zakat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.

Media Relations
Rumah Zakat
[email protected]

(sumber: eramuslim.com)