Lihat Gambar Ini! Tentara Zionis Lecehkan Masjid Al-Aqsha, Turis Asing Kencingi Dindingnya

ALISLAMU.COM, Al-QUDS – Al-Aqsha Foundation untuk wakaf dan warisan mengutuk tindakan seorang turis asing yang dengan entengnya buang air kecil di salah satu sudut Masjid Al-Aqsha. Pria itu tidak lagi mempedulikan kesucian Masjid Al-Aqsha sebagai tempat ibadah umat Muslim.

Selain itu, Al-Aqsha Foundation memberi peringatan keras terhadap tentara zionis yang memasuki Masjid Al-Aqsha tanpa adab, di mana beberapa pria dan wanita berseragam tentara zionis terang-terangan memasuki Masjid Al-Aqsha dan berfoto-foto di belakang masjid atau Kubah As-Sakhrah. Perbuatan semacam ini dinilai tidak layak dan menodai kesakralan tempat ibadah umat Muslim itu.

Kasus seperti ini baru terjadi dalam satu bulan terakhir ini, padahal sebelumnya sudah ada larangan mengenai hal itu sejak tahun 2000. Walaupun sebenarnya sama saja antara berseragam militer atau tidak, intinya ini merupakan pelecehan terhadap masdjid dan aqidah umat Muslim sedunia.

Al-Aqsha Foundation juga mengajak umat Muslim di seluruh penjuru dunia untuk berusaha sekuat tenaga mengunjungi masjid Al-Aqsha, supaya nilai-nilai ke-Islaman di masjid suci ini semakin menguat dan tidak dinodai oleh perlakuan keji zionis Yahudi. (itdy/fayyadh)

Berikut ini beberapa foto militer zionis dan turis asing di masjid Al-Aqsha.