Gaga Tak Mau Ubah Penampilan, Misinya Mau Baptis Pengikut Setan

Singapura (SI ONLINE) – Terbantahkan sudah pendapat kalangan yang meminta artis porno Lady Gaga berpenampilan sesuai tradisi di Indonesia. Pasalnya, manajemen artis iblis itu lebih memilih membatalkan konser dibandingkan harus mengubah penampilan. Demikian disampaikan manajer penyanyi Amerika Serikat tersebut, Troy Carter, seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (24/5/2012).

“Kami akan melewatkannya (jadwal konser),” kata Carter pada konferensi musik di Singapura. Carter bersikeras bahwa Lady Gaga tak akan mengubah penampilannya dalam konser-konser mendatang.

“Kami menggelar show sebagaimana adanya. Ini show yang sangat ‘spesifik’, ini penonton yang ‘sangat spesifik’,” tegas Carter.

Menurut Carter, penolakan-penolakan tersebut lebih ke soal apa yang diwakili Lady Gaga, bukan semata soal kostum atau aksi panggung wanita itu. “Anda berurusan dengan beberapa hal yang berbeda, Anda berurusan dengan politik… Anda berurusan dengan agama. Itu sedikit lebih rumit daripada soal dia mengubah pakaiannya,” cetusnya.

Benar Kata Opick

Sebelumnya penyanyi lagu-lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick menilai kedatangan Lady Gaga ke Indonesia hanya untuk membaptis pengikut setan. “Lady Gaga ke sini (Indonesia, red) karena ada 100 ribu penonton yang akan dibaptis untuk masuk sebagai pengikut setan,” kata Opick di Cilacap seperti dirilis ANTARA.

Opick mengatakan hal itu usai menghibur masyarakat dalam kegiatan Pasar Rakyat yang diselenggarakan Pengurus Besar Nahdatul Ulama bersama Sinar Mas Group dan sejumlah perusahaan lainnya di Lapangan PJKA Kesugihan, Cilacap, Jawa Tengah, 19–20 Mei 2012.

Ia mengaku tidak setuju dengan rencana kedatangan Lady Gaga untuk berkonser di Indonesia. “Masak saya harus membela setan,” kata pelantun lagu “Tombo Ati” ini.