Ternyata Jenazah Osamah bin Laden di Amerika???

ALISLAMU.COM – Situs Wikileaks menyebutkan, jasad pemimpin besar Alqaida, jasad Osama bin Laden tidak berada di laut, sebagaimana diungkap tiga dokumen milik Wikileaks, yang disodorkan pada perusahaan “Stratfor intelijen” yang diterbitkan kemarin dan hari sebelum kemarin.

Menurut dokumen tersebut, jenazah Osama bin Laden masih ada dalam penjagaan ketat angkatan bersenjata urusan ilmu Patologi di Bethesda, Maryland. Dokumen menegaskan, tubuh Osama diangkut melalui pesawat khusus milik CIA.

Sementara itu menteri luar negeri Amerika, Hillary Clinton menyebutkan, Islamabad tidak punya sedikitpun bukti atas penangkapan dokter pribade Ben Laden yang telah memberikan informasi tentang tempat persembunyian Ben Laden, sebagaimana diungkap sumber orang Pakistan.

Di sisi lain, seorang pekerja Amerika asal Pakistan, Mansor Ejaz menyebutkan, yang berada dibalik operasi rahasia ini adalah, Presiden Pakistan Asif Ali Zardari. Dialah yang mengizinkan pasukan AS yang masuk Pakistan untuk membunuh Osama bin Laden.

Ejaz mengatakan, presiden Pakistan tahu betul operasi tersebut. Dialah yang menghabarkan pada komandan jenderal Ashfaq Kayani agar pasukan AS masuk ke wilayah Pakistan pada malam hari untuk dapat membunuh bin Laden saat itu. (pnf/fayyadh)