Setelah Diculik Selama 3 Hari, Istri & Anak Fauzan Anshari Dibebaskan

JAKARTA, muslimdaily.net – Setelah sempat diculik selama 3 hari, sejak Ahad (10/2), istri dan anak balita Fauzan Anshari (Ketua Lembaga Kajian Politik dan Syariat Islam) Rabu sore (13/2) tadi dibebaskan. Fauzan sudah bertemu dengan istri dan anaknya sekitar pukul 16.00 WIB di mushola bandara Soekarno Hatta.

“Alhamdulillah berkat pertolongan-Nya melalui bantuan orang-orang beriman, akhirnya istriku Umi Olif dan putriku Alifah kembali kumpul setelah diculik sejak Ahad 10 Feb,” kata Fauzan Anshari melalui pesan singkat yang diterima Muslimdaily.net.

Mereka bertemu di mushola bandara Soekarno-Hatta, Ahad (13/2) sore sekitar pukul 16.00.

“Kami bertemu dengan anak istri di mushola Bandara Soeta hari ini jam 16 bersama ikhwan-ikhwan mujahid,” tambah pimpinan pondok pesantren Ansarullah itu.

Fauzan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendoakan dan membantunya menemukan istri dan anaknya yang diculik. Ia juga mendoakan agar si penculik bertaubat dan diberi hidayah.

“Semoga para penculik bertaubat dan mendapat hidayah-Nya. Jazakumullahu khoiron katsiro kepada semua pihak yang membantu,” pungkasnya.

Fauzan masih belum berkenan menceritakan apa saja kesepakatan negosiasi antara para penculik dengan Fauzan Anshari sebagai syarat pembebasan istri dan anaknya.

Sebelumnya diinformasikan, Umi Olif dan Alifah dibawa seorang lelaki paruh baya dengan penampilan berjenggot dan mengenakan baju takwa. Umi Olif dibawa naik Bus Budiman sejak Ahad 10/02, berangkat dari Banjar, Jawa Barat sekitar pukul 10.00 WIB dan turun di Tol Cileunyi sekitar pukul 13.30 WIB.[mzf]