Jelang Ramadhan, 56 Warga Asing Masuk Islam

Image56 warganegara asing yang tinggal di kota Al-Kharaj, Arab Saudi telah memeluk Islam selama bulan ini.   Direktur Kantor Kerjasama untuk Dakwah, Bimbingan dan Penyadaran Masyarakat di Al-Kharaj Syekh Saleh Al-Duwailah: "Segala puji bagi Allah 56 orang telah masuk Islam dari kalangan mukimin di kota Madinah yang berasal dari warga negara di Asia setelah mereka mengucapkan dua kalimat syahadat".
  Dia menambahkan: "Mereka ini 33 orang warganegara Filipina 16 orang warganegara Sri Lanka dan 6  warganegara Nepal dan satu warganegara India".

Menurut Sheikh Saleh telah dijelaskan kepada mereka arti dua kalimat syahadat dan rukun-rukun iman kepada mereka oleh penerjemah profesional dan turut diserahkan terjemahan Quran dan beberapa kaset dan buku-buku dalam bahasa mereka sendiri serta diserahkan beberapa hadiah.

Dia menyimpulkan pidatonya dengan mengatakan: "Kantor ini bekerja untuk menindak lanjuti para muslim mualaf baru melalui para dai yang mengajari mereka dasar-dasar Islam dan hubungan kasih sayang antara Muslim mualaf dan para pendahulu mereka melalui berbagai kegiatan".

Mudah-mudahan Allah memberi taufik dan kemudahan bagi mereka menjalankan Islam dengan sempurna. (voa-islam)