“Nabi Restui Capres Salafy”

Hidayatullah.com–Syeikh Ahmad Farid salah satu tokoh komunitas Salafiyah menyampaikan bahwa salah satu koleganya yang juga penganut pemikiran Salafy di Madinah bermimpi bertemu Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Dalam mimpi Rasulullah menyampaikan bahwa beliau ridha dengan Hazim Abu Ismail, capres Mesir yang didukung oleh sejumlah tokoh Salafy Mesir.

Hazim Abu Ismail snediri kini sedang berhadapan dengan masalah, karena Komisi Pemilu Presiden Mesir memutuskan untuk mencoret namanya dari deretan capres setelah pihaknya memutuskan bahwa ibu Hazim adalah warga AS, demikian lansir Al Yaum As Sabi’ (18/4/2012).

Ahmad Farid juga menyampaikan bahwa Hazim Abu Ismail akan memperoleh kemenangan meskipun musuhnya bersatu demikian juga meskipun saudara-saudaranya menghinakannya.

Sebagaimana diketahui, meskipun Hazim didukung oleh sejumlah tokoh Salafiyah Mesir namun komunitas Salafiyah lainnya enggan memberikan dukungan, salah satu dari mereka adalah Partai An Nur yang berbasis masa komunitas “Ad Dakwah As Salafiyah” Iskandariyah.

Bahkan sebagaimana dilansir oleh Bawwabah Al Ahram (17/4/2012),Hazim Abu Ismail menilai beberapa tokoh Salafy yang mengunjungi Komisi Pemilu Presiden Mesir untuk melihat berkas dari pihak AS yang menyebutkan bahwa ibu Hazim merupakan warga Amerika sebagai penghianat. (fayyadh)