Jangan Bilang Syi’ah Tak Sesat Sebelum Saksikan Video, Foto dan Ebook Ini!!

VOA-ISLAM – Pernyataan oknum pengurus MUI Pusat yang berbicara atas nama pribadi tapi mencatut institusi MUI, yang menyebut Syi’ah bukan sekte sesat melainkan mazhab Islam, melahirkan kontroversi di kalangan umat Islam. Pasalnya, selama ini mayoritas umat Islam hanya mengenal empat mazhab, sedangkan Syi’ah adalah sebuah sekte sesat yang meyakini banyak doktrin kekufuran.

Menengahi polemik apakah Syi’ah itu sekte sesat ataukah mazhab Islam selain empat mazhab yang masyhur, belum lama ini dirilis sebuah situs VideoSyiah.com yang memfokuskan tentang aliran Syi’ah, baik nasional maupun luar negeri.

Redaksi voa-islam.com mengetahui informasi itu dari email seorang pembaca yang banyak menggeluti dunia Syiah dan aliran-aliran menyimpang.

Ketika voa-islam.com berselancar ke VideoSyiah.com, nampaknya situs pengamat Syi’ah ini relatif baru, baru berumur lima hari. Tampilannya sangat sederhana namun kaya akan data.

Dalam pengantarnya, admin VideoSyiah.com menjelaskan alasan dipilihnya data-data Syi’ah dalam bentuk video, bukan artikel: “Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh. Selamat datang di VideoSyiah.com, situs sangat sederhana yang berisi koleksi video dari berbagai sumber tentang bahaya Syi’ah. Kenapa video? Karena lebih mudah untuk memperlihatkan fakta sebenarnya tentang ajaran Syi’ah, terutama kepada kaum muslimin yang belum faham tentang ajaran Syi’ah atau kurang suka membaca. Semoga bermanfaat!”

Meski belum berusia sepekan, namun VideoSyiah.com sudah ratusan video. Di halaman utama, dipampang belasan video pilihan (Featured Videos), di antaranya:
1. Ahmadinejad, Presiden Iran: Imam Ghaib Kami (Syi’ah) menjaga kehidupan dunia.
2. Imam mengetahui hal yang ghaib, memasukkan ke surga & Neraka, dan yang tidak berdoa kepada Imam Syi’ah adalah Syirik.
3. Imam Syi’ah diyakini sebagai pencipta yang mampu mengabulkan doa.
4. Syi’ah berdoa dan menyembah Imam Ali.
5. Ali, Hasan dan Husain dijadikan sebagai Rabb (Tuhan).
6. Syi’ah mengimani Aisyah RA istri Rasulullah sebagai wanita kafir dan sudah masuk neraka.
7. Syi’ah melaknat para shahabat Nabi Muhammad SAW.
8. Tiga kalimat Syahadat versi Syi’ah yang berbeda dengan Syahadat Islam.
9. Syi’ah meniru akidah dan ibadah non Muslim.
10. Ritual berdarah Syi’ah dalam beribadah, dengan menyayat kepala dan badan hingga berdarah-darah.
11. Akhlak Utama Syi’ah: Mencela dan Melaknat.
12. Akhlak Utama Syi’ah: Taqiyyah (Berdusta).
13. Lima Cara Memiliki Istri Menurut Syi’ah.
14. Fakta dan Data Syi’ah di Indonesia.

Selain ratusan video, VideoSyiah.com melengkapi koleksinya dengan ratusan gambar dan ebook yang bisa diunduh secara gratis.

Setelah menyaksikan data-data versi VideoSyiah.com, silahkan anda menyimpulkan sendiri apakah Syi’ah itu mazhab Islam ataukah ordo/sekte/agama sesat?

Meski kaya akan data, sayangnya admin VideoSyiah.com tidak bisa dikonfirmasi mengenai ratusan data itu, karena dalam lamanya tidak dicantumkan nama, alamat maupun nomor kontak redaktur selayaknya situs resmi. (Arbi)