Hukum Islam Kok Dianggap “Barbar”, Belum Tau Hukum Yahudi Sih..

ALISLAMU.COM – Harian Daily Mail menganggap penerapan hukum Islam di merupakan bagian dari “Barbarisme”, dan semakin menimbulkan ketakutan di kalangan Yahudi. Menurutnya, kurikulum Islam yang diajarkan di Arab Saudi mendorong anak-anak sekolah untuk membunuh orang-orang Yahudi.

Harian Inggris ini menggambarkan bahwa kurikulum yang diajarkan bersifat menindas, karena mengajarkan anak didik untuk menumpas kaum Yahudi dan membasmi kaum homoseksual. Menurutnya ini adalah akibat jika Syariat Islam sudah memasuki sekolah-sekolah.

Sementara itu, direktur Institute for Gulf Affairs, Ali Al-Ahmed, mengatakan kepada foxnews, bibit-bibit terorisme salah satunya berasal dari kurikulum pendidikan, berdasarkan buku-buku pelajaran yang banyak menggunakan bahasa-bahasa Jihad.

Ali Al-Ahmed memang dikenal sering menghasut dan mengkritik pemerintah Arab Saudi. Dia sangat sering berpidato dihadapan Kongres dan di perguruan-perguruan tinggi Amerika dan Eropa dengan kritikan-kritikan pedasnya terhadap pemerintah Arab Saudi.

Perlu dicatat bahwa Amerika Serikat melancarkan kampanye menentang kurikulum pendidikan di Arab Saudi, karena kurikulum yang mengajarkan Islam ini dianggap menanamkan sikap fanatisme agama kepada generasi muda.

Sayangnya, kritikan mereka ini tidak seimbang dengan pengetahuan mereka terhadap hukum-hukum dan ajaran Yahudi. Bagaimana kurikulum Yahudi mengajarkan “Barbarisme” kepada pemuda-pemuda mereka. Mereka menanamkan kekerasan, menghalalkan pembunuhan dan penghancuran seluruh manusia selain bangsa mereka. Mereka menganggap orang-orang diluar Yahudi sebagai binatang, bahkan mereka meyakini bahwa Tuhan menciptakan manusia non-Yahudi untuk melayani mereka. Mereka yang mengkritik Islam pun juga lupa, ketika anak-anak Yahudi menulis di rudal-rudal yang akan digunakan untuk menghancurkan Lebanon tahun 2006 lalu. (ismmo/Arbi)