Yahudi Amerika Dukung Obama Jadi Presiden Lagi

ALISLAMU.COM – Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan di Amerika Serikat disebutkan bahwa orang-orang Yahudi dari kalangan borjuis yang tingga di negara itu mendukung penuh Barack Obama untuk sukses dalam pemilu mendatang. Orang nomor wahid di Amerika sekarang ini diharapkan bisa menjabat sebagai presiden lagi untuk yang kedua kalinya.

Menurut jajak pendapat yang dikeluarkan harian Yahudi Forward yang diterbitkan di Amerika ini, semua donatur yang menyokong dana untuk Obama dalam kampanye lalu, siap untuk mendukung kampanye Obama berikutnya untuk meraih masa jabatan kedua dalam pemilihan presiden mendatang.

Di sisi lain kandidat presiden dari Partai Republik, Mitt Romney menyatakan bahwa dirinya akan membuat kebijakan yang menentang kebijakan Presiden Barack Obama terkait masalah di Timur Tengah. Saingan kuat Obama ini juga berjanji akan memperkuat lagi hubungan dengan Israel jika terpilih sebagai presiden Amerika tahun depan. Namun, janji-janji Mitt Romney ini tidak memalingkan para penyokong dana dari mendukung Barack Obama.

Sebelumnya, Presiden Barack Obama sudah mengumumkan bahwa dirinya akan mencalonkan untuk masa jabatan kedua dalam pemilihan presiden mendatang. (Arbi/istdy)