Israel Hargai Kepala Awad Al-Qarni Satu Juta Dolar

ALISLAMU.COM – Israel akan memberi hadiah satu juta dolar bagi yang bisa menyerahkan kepala Awad Al-Qarni. Menanggapi seruan ini Al-Qarni berkata, mengutip firman Allah Ta’ala, “Katakanlah: “Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami.”

Tanggapan ini disampaikan Al-Qarni melalui situs jejaring sosial, twitter. “Jika ajal kita memang sudah tiba dan umur kita telah habis, jika itu lebih mulia dan dicintai oleh Allah, semoga menjadi mati Syahid di jalan-Nya,” tulisnya.

Al-Qarni juga membeberkan perihal pembajakan akun pribadinya di Facebook. “Israel dan pengelola Facebook telah bekerja sama untuk membajak akunku untuk memblokir hal-hal yang berkaitan dengan tawanan Palestina.”

“Dimana kebebasan berpendapat?”,ujarnya.

Al-Qarni bahkan melontarkan pertanyaan pedas, “Apakah Facebook juga berani memblokir semua permintaan zionis untuk membunuhku? Di mana teriakan-teriakan yang mengatasnamakan HAM?”.

Sebelumnya, Awad Al-Qarni memang akan memberikan 100 ribu dolar bagi setiap orang Palestina yang bisa menculik tentara Israel. Israel pun juga tidak mau kalah dengan menawarkan satu juta dolar bagi siapa saja yang bisa menyerahkan kepala Awad Al-Qarni. (Arbi/islmtdy)