Bukti Tukang Ojek Muslim Dibunuh, Bukan Kecelakaan!

Umat Islam meragukan rilis pihak kepolisian yang menyatakan bahwa pemicu kerusuhan di Ambon Ahad (11/9) adalah kematian seorang tukang ojek Muslim akibat kecelakaan. Inilah fakta-fakta yang diungkap Forum Umat Islam (FUI) bahwa tukang ojek Muslim itu dibunuh di daerah non Muslim.

1. Dua kaos dalam Darmin yang berwarna putih berubah jadi merah karena mandi darah. Perhatikan, ada lubang bekas tusukan benda tajam di kedua kaos itu.

2. Baju luar Darmin berwarna hitam inipun penuh darah. Terlihat ada bekas tusukan benda tajam. Berarti ada orang yang menusuk yang mengakibatkan tewasnya Darmin.

3. Luka sayatan di pundak kiri: hanya senjata tajam yang bisa menyayat. Kecelakaan motor atau menabrak pohon tidak bisa menimbulkan sayatan.

4. Bekas luka tusuk di punggung Darmin Saimin. Jika ia tewas kecelakaan atau menabrak pohon seperti kata media, mungkinkah pohon bisa melakukan penusukan?

5. Kaos putih Darmin yang berubah jadi merah bersimbah darah, dan adanya lubang bekas tusukan. Masihkah media mengklaim Darmin tewas kecelakaan?

6. Wajah almarhum Darmin Saimin usai diotopsi. Nampak luka bacok di wajahnya. Semoga Allah mengaruniakan rahmat dan maghfirah kepadanya.