Berbuat Cabul di Masjid Nabawi, Pria Ini Diganjar 4 Bulan Penjara dan 70 Cambukan

QATIF, ARAB SAUDI (voa-islam.com) – Pengadilan banding di wilayah timur Arab Saudi mengukuhkan putusan pengadilan yang lebih rendah di provinsi Qatif dalam kasus seorang pria 52 tahun yang tertangkap basah terlibat dalam tindakan cabul dengan seorang gadis 24 tahun di Masjid Nabawi di Madinah.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu dihukum empat bulan penjara serta 70 cambukan, dan dibuat untuk berjanji untuk tidak pernah mengulangi pelanggarannya, Ahram online mengutip surat kabar MENA melaporkan.

Putusan pengadilan yang lebih rendah di Qatif dicapai setelah orang itu ditangkap saat melakukan pelanggaran oleh Otoritas untuk Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan di Gerbang 25 dari Masjid Nabawi.

Sebuah sumber dari pengadilan Qatif mengatakan, “kejaksaan menangkap seorang pria karena ia terlibat dalam tindakan tak senonoh secara publik. Pria itu mengklaim gadis itu tunangan nya, namun setelah penyelidikan oleh polisi Madinah, mereka menemukan klip-klip cabul dan teks cinta pada nya telepon. “

Sumber itu juga mengatakan gadis tersebut mengakui hubungannya dengan pria itu, yang katanya dikembangkan melalui panggilan telepon dan pesan teks. Meskipun demikian, pria itu membantah punya hubungan dengannya, mengklaim bahwa apa yang terjadi dimulai dengan gadis itu jatuh di lantai dan dia meraih tangannya untuk membantunya. (an/ahram)