Syiah Nushoiriyah, Pembantai Muslim di Syria

ERAMUSLIM.COM – Seorang sahabat Nabi SAW, “Abdullah bin Hawalah berkata : Rasulullah – Sholawat dan salam Allah untuk beliau, berkata“ Akan datang suatu kejadian dimana kalian menjadi tentara tentara yang dipersiapkan. Pasukan tentara itu ada di Syam, ada di Yaman dan ada yang di Irak.” Ibnu Hawalah pun berkata , “ Pilihkanlah untukku jikalau umurku sampai wahai Rasulullah, dimanakah hendaknya aku bergabung?” maka Rasulullah SAW menjawab , “Hendaklah engkau berada di Syam ! (HR Abu Daud, Ahmad, Ibnu Hibban dan Al Hakim, hadits ini shahih menurut Al Hakim dan Al Mundziri).

Hadits diatas yang membuktikan kebenaran semua ucapan Rasulullah, kiranya telah menampakkan wujud kenyataannya.

Syiah Nushoiriyah ! itulah suatu sekte yang sedang membantai umat Islam di Syam (Syiria).

Penamaan Syiah Nushoiriyah dinisbatkan kepada pendirinya , yaitu Muhammad Bin Nushoir.

Ibnu Taimiyah, semoga Allah merahmatinya, menegaskan , Syiah itu sama berbahayanya dalam bentuk penamaan apapun. Apakah Syiah Nushoiriyah, Syiah Itsna Asyariyah atau Syiah Fathimiyah.

Untuk pendekatan pemahaman, nama nama yang dibelakang kata Syiah ini di dalam literatur kita tak ubahnya seperti kita menyebut Muslim Syafii, Muslim Hambali atau Muslim Salafi.

Jadi Syiah dimana mana sama berbahayanya dan sepadan kebengisannya tatkala berhadapan dengan umat Islam.

Sampai saat ini tulisan diturunkan, sudah sekitar 30,000 an umat Islam Syiria yang dibunuh mereka dengan berbagai cara yang kejamnya tak terperikan. Sidang pembaca bisa menyaksikannyalangsung di Youtube, bisa melihat fotonya dalam berbagai image berbagai situs terkemuka dan bisa membaca beritanya di internet. Contohnya, pembantaian di Hulah, suatu tempat di sana di Syiria, dimana dalam satu sore saja sekitar 120 (seratus duapuluh) kaum muslimin tercerabut nyawa mereka dengan di zhalimi. Kebanyakan korbannya adalah anak anak dan wanita muslimat…Laa Haula Wa la Quwwata Illaa Billah…

Di Indonesia, negeri berpenduduk muslim terbesar di dunia ini masih sedikit tulisan yang mengangkat berita tentang kondisi umat Islam Syiria yang sedang berhadapan dengan kekejaman orang orang Syiah Nushoiriyah.

Semoga terjemahan sederhana namun InsyaAllah berkualitas ini bisa memberikan sumbangsih, persembahan kecil dan rasa ukhuwah kami terhadap umat Islam disana wabil khusus para mujahidinnya….. (Bersambung)

Penterjemah

Ustadz Khoirul Anwar, Al Hafidz

Bagi yang ingin memesan buku ini silahkan hubungi :

FSQ Publishing, Email : [email protected]