Gempa Buatan Israel Siap Runtuhkan Al-Aqsha

Islampos.com – PARA ahli telah memperingatkan tentang rencana Israel untuk menciptakan sebuah gempa buatan yang dirancang khusus untuk merobohkan Masjid Al-Aqsha. Menurut mereka, Israel sudah mengungkapkan rencana penghancuran Al-Aqsha ini di televisi dan sejumlah surat kabar.

Dalam rencananya, Israel akan menciptakan gempa buatan melalui penanaman bom di sebelah barat Negev, laut Eilat. Ketika orang-orang merasakan getaran dari ledakan tersebut, Israel akan menyatakan bahwa ada “gempa bumi” yang melanda daerah tersebut.

Para ahli menambahkan, ada kemungkinan Israel akan mempergunakan jalur terowongan lebih banyak dengan menggunakan jet F-16 untuk menembus tembok masjid tersebut. Sekarang Israel sedang meningkatkan pengalian dan pembangunan terowongan dibawah masjid Al Aqsa dengan tujuan agar fondasi Al Aqsa menjadi rapuh yang jika ada gempa/getaran sekecil apapun akan sedikit menenggelamkan masjid.

Penghancuran Al-Aqsha ini ingin segera dijalankan Israel, karena dengan dalih yang dikatakan oleh arkeolog Israel bahwa peruntuhan Al-Aqsha ini untuk mencari ‘Kuil yahudi’, maka Israel menyatakan bahwa rencana penruntuhan masjid ini sangat penting.

Raif Najm, kepala Komite Pembangunan Ulang Masjid Al-Aqsha, juga menyatakan bahwa tujuan dari penggalian tersebut adalah untuk mencari tanda-tanda dari dugaan adanya kuil Solomon. Najm juga menambahkan jika kebohongan ini tidak segera disanggah, dunia akan mempercayainya.

Najm menggarisbawahi bahwa jumlah penggalian terowongan ini mencapai lebih dari 60 terowongan. Yang paling serius adalah terowongan bagian barat Masjid Aqsa yang terdiri dari dua lantai dan ruangan-ruangan bawah tanah. [ns/sm]