Jihad Islam: Saatnya Arab Persenjatai Perlawanan Bebaskan Palestina

ALISLAMU.COM – Pemimpin Gerakan Jihad Islam Palestina Khaled Bathas menegaskan tidak waktu lagi untuk berbicara tentang gencatan senjata di tengah berlanjutnya agresi Zionis Israel ke Jalur Gaza.

Bathas mengatakan, gerakan Jihad Islam akan terus melancarkan serangan balasan dengan kuat atas kejahatan penjajah Zionis Israel yang menginginkan perlawanan Palestina melakukan gencatan dengan standar yang dipaksanakan. Dia menolak menerima gencatan semacam itu.

Terkait dengan kemungkinan adanya kontak Mesir untuk mengembalikan kepada gencatan di kawasan, Bathas mengatakan bahwa apapun upaya Mesir disambut baik, namun tidak akan membuahkan hasil selama penjajah Zionis Israel melanjutkan serangannya ke Jalur Gaza.

Bathas menyerukan negara-negara Arab untuk mempersenjatai kekuatan-kekuatan perlawanan Palestina agar mampu membela warganya yang terisolasi, siang malam mengalami gempuran pesawat-pesawat buatan Amerika.

Petinggi Jihad Islam ini juga menyerukan kepada para pejuang perlawanan Palestina agar bersiaga dan mengambil tindakan-tindakan yang diperlukan untuk menjaga nyawa mereka agar tidak menjadi sasaran pesawat-pesawat Zionis Israel. (pnf/fayyadh)