Penelitian: Yahudi Khawatirkan Tegaknya Syariat Islam di Gaza

Penelitian yang dilakukan oleh intelijen Zionis mengungkapkan, Israel sangat mengkhawatirkan kemungkinan Hamas akan berhasil menegakkan syariat Islam di Gaza, dan secara betahap akan merubahnya menjadi Daulah Islam.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh salah satu cabang badan intelijen Israel, Shin Bet, menyatakan bahwa selain Hamas sedang berupaya untuk menegakkan syari’at Islam di Gaza secara bertahap hingga kemudian dapat merubahnya menjadi daulah Islam, Hamas juga berupaya menerapkan syari’at Islam secara damai dengan dilengkapi sarana yang modern supaya diterima oleh warga, sebagaimana dikutip oleh Islammemo.cc, Sabtu (30/10).

Islamisasi Kurikulum

Hasil penelitian intelijen Zionis itu juga menjelaskan, Hamas kini sedang meminta bantuan para ulama untuk merubah kurikulum dan menambahkan nilai-nilai Islam pada kurikulum tersebut. Untuk itu, Hamas telah melakukan perbandingan dengan kurikulum yang ada di Mesir. Proyek ini oleh Hamas disebut “proyek nasional Palestina”.

Hamas juga berupaya untuk merubah pola pendidikan yayasan yang didirikan dan dikelola dengan dana dari PBB, padahal yayasan itu pada awalnya membawa misi Barat.

Penyebaran Informasi

Penelitian yang dilakukan intelijen zionis itu juga menyatakan, Hamas telah berhasil memanfaatkan alat-alat modern seperti internet dan email untuk proses penegakan syariat Islam di Gaza.

Menurut informasi terakhir, pengguna internet dari warga Palestina semakin bertambah. Mereka menggunakan internet untuk kepentingan agama dan dakwah. (ism/Fani)