Tabligh Akbar ‘Penghianatan Syiah’ Dihadiri Ribuan Orang

Hidayatullah.com–Acara Tabligh Akbar bertema “Kesesatan Syiah dan Pengkhianatannya terhadap Umat Islam”, berlangsung di Masjid Jogokariyan Jogjakarta belum lama ini. Acara yang digelar oleh Panitia Kampoeng Ramadhan Jogokariyan 1434 H dan bekerjasama dengan Sahabat Al-Aqsha, Sahabat Suriah, Penerbit Pro-U Media, Hidayatullah DIY, Majlis Mujahidin, Harokatul Islamiyah, PMJ, Satu jari, ITJ Jogja,MU Comm dan FSRMY.

Acara diisi oleh Ustadzadz Farid Ahmad Okbah dari DDII Pusat dan Ustadzadz Irfan S. Awwas dari Majelis Mujahidin, selaku moderator Ustadzadz Syakir.

“Acara berlangsung hangat dengan dihadiri ribuan orang yang penuh semangat menyimak acara tersebut, “ ujar Fanni salah satu panitia.

Di malam itu juga dilakukan penggalangan dana untuk solidaritas muslim Suriah yang sedang didzolimi dan dibantai oleh Rezim Syiah Bashar Asaad.

Acara ini merupakan rangkaian program yang diselenggarakan Panitia Kampoeng Ramadhan Jogokariyan. Selain diskusi, juga akan diadakan tarawih ala Madinah dengan bacaan 1 juz al-Qur’an, kemudian selepas shalat tarawih disajikan jaburan ala Madinah juga, yakni roti Shaurma (seperti Kebab), Kopi Arab, Kurma.

Paniyia juga akan mengadakan buka bersama dengan dihadiri Komandan Grup 2 Kopassus kandang Menjangan beserta 1 pleton Kopassus dan juga dihadiri anak yatim sekitar Masjid Jogokariyan.

Pada hari Sabtu malam 27 Juli 2013 Panitia Kampoeng Ramadhan juga akan mengadakan nonton bareng dan bedah film ‘Kill Him Silently’, film tentang pembunuhan tokoh pejuang Palestina Khalid Misy’al oleh intelijen Israel Mossad. Acara akan dibedah oleh Dzikrullah W. Pramudya (jurnalis yang juga pendiri Sahabat Al-Aqsha).

Kemudian panitia Kampoeng Ramadhan Jogokariyan juga membuka pendaftaran untuk Itikaf full 10 hari yang mengambil tema ‘Semangat Cinta untuk Perubahan.’ Yang akan diisi Ustadzad muda Salim A. Fillah, Ustadz. Khudlori, Lc, Ustadz. Muhammad Jazir Asp, Ustadz. Syatori Abdurrauf, Ustadz Probosuseno, Ustadz. Sholihuddin, Ustadz. Zulkarnaen, Ustadz. Fahrurozi dan Ustadz. Miftah.*/kiriman Fanni Rahman