Dua Ulama Suriah kunjungi Makassar

MAKASSAR (Arrahmah.com) – Syekh Dr.Usamah Muhammad Said Al Mallahi dan Syaikh Dr.Muhammad Rabi Abdul Karim Al Junaidi, ulama sekaligus mujahidin Suriah mengunjungi Makassar Ahad (7/7/2013).

Kedua ulama ahlussunnah Suriah ini berkunjung ke Makassar dan beberapa kota di Indonesia untuk galang solidaritas kaum muslimin yang tertindas oleh Pemerintah Bashar Assad yang berideologi Syiah Nushairiyah. Saat ini sudah 270 ribu lebih korban kekejaman rezim yang berkuasa, membunuh wanita, anak anak dan membumi hanguskan rumah-rumah kaum muslimin

Syekh Al Mallahi dan Muhammad Rabi mengobarkan semangat merapatkan barisan melawan segala bentuk kedzaliman, kepada muslim Indonesia yang merupakan penduduk terbesar muslim di dunia. Hal ini disampaikan pada acara Tabligh Akbar Ramadhan Wahdah di Gedung LAN Antang.

“Kami mempertahankan aqidah, kami sudah menyampaikan amanah ini ke saudara muslim di Indonesia, untuk berpartisipasi membantu, minimal dengan doa kaum muslimin Indonesia. Kita serahkan sepenuhnya hal ini kepada Allah Ta’ala,” tegas Syekh yang tergabung dalam front pembebasan rakyat Suriah ini.

Di akhir acara digelar penggalangan dana, dan alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp.127.864.000 dan berupa barang gelang, emas,blackberry,jam tangan dan 3 buah HP.Masih dibuka penggalangan dana dapat menghubungi Lazis Wahdah Islamiyah 085 315 900 900.