Wikileaks Versi Irak, Iraqleaks Muncul di Irak

Berbagai dokumen rahasia telah banyak dibongkar oleh situs wikileaks, berbagai macam penyiksaan dan penderitaan yang dialami rakyat Irak tujuh tahun silam pun terungkap.

Merasa masih banyak dokumen rahasia lokal yang perlu diungkap, seperti halnya di Indonesia kemudian muncul situs indoleaks.org maka begitu halnya di Irak. Seorang wartawan asal Irak juga meluncurkan situs Iraqleaks.

Menurut wartawan asal Irak itu, dokumen rahasia tentang kejahatan perang Amerika dan sekutunya yang diungkap oleh Wikileaks masihlah sedikit bila dibandingkan dengan dokumen rahasia yang akan diungkap oleh situs Iraqleaks. Di situs Iraqleaks akan diungkap seluruh dokumen rahasia kejahatan yang dilakukan penjajah Amerika dan para sekutunya di Irak sejak 2003 silam hingga akhir 2009.

Selain itu, situs Iraqleaks juga akan mengungkap dokumen rahasia yang membuktikan akan keterlibatan milisi Syi’ah dan intelijennya serta agen Mossad dalam operasi pembantaian para ulama dan ilmuwan Irak, sebagaimana yang diberitakan oleh Islammemo.cc, Kamis (15/12).

Ketika redaksi alislamu.com menelusuri situs Iraqleaks.org, belum terlihat isi dari situs itu. Sepertinya situs Iraqleaks masih dalam tahap perngerjaan. Iraqleaks sendiri tidak hanya membeli domain Iraqleaks.org, tapi domain Iraqleaks.com, iraqleaks.info dan iraqleaks.net juga dibeli. Karena setiap kali situs Iraqleaks dibuka dengan alamat-alamat domain tersebut, tampilan situsnya pun sama. (ism/Fani)