Ustadz Farid Okbah Serukan Kaum Muslimin Bersatu Bubarkan Seluruh Acara

JAKARTA (Arrahmah.com) – Dari tempat tidur di kamar rumahnya di Bekasi ulama yang giat mengingatkan bahaya dan kesesatan Syiah Ustadz Farid Ahmad Okbah mengingatkan dan menyerukan umat Islam Indonesia untuk bersatu membubarkan acara Syiah.

“Satukan seluruh kekuatan ummat untuk membubarkan seluruh acara-acara Syiah yang mereka selenggarakan, dengan cara yang elegan dan tidak dengan cara yang anarkis,” demikian Ustadz Farid dalam status fb nya.

Dia juga meminta kaum Muslimin mendesak pemerintah agar membubarkan Syiah di Indonesia.

“Kemudian desaklah pemerintah untuk bertindak dalam membubarkan Syiah di Indonesia. Kemudian desak pemerintah untuk menutup Islamic Cultural Center (ICC ) di Jakarta di bawah Kedutaan Iran, karena ia menjadi pusat penyebaran Syiah di Indonesia,” tambahnya.

Selanjutnya Direktur Yayasan Pesantren Al Islam Bekasi ini juga melihat perkembangan Syiah yang mengkhawatirkan, untuk itu dia meminta seluruh kaum Muslimin berikhtiar membaca BUKU PANDUAN MUI MENGENAL DAN MEWASPADAI PENYIMPANGAN SYIAH DI INDONESIA

“Buatlah, seminar, kajian, di masjid-masjid dan di tempat-tempat lain untuk menyebarkan seluas-luasnyanya penyimpangan Syiah di Indonesia,” seru Ustadz Farid.

Ustadz Farid juga mengungkapkan bahwa dalam pandangan Majelis Ulama Indonesia Pusat akar masalah menjamurnya Syiah di Indonesia adalah karena adanya perhatian yang besar dari pemerintah Iran melalui jalur pendidikan kebudayaan dan keagamaan. Dalam konteks ini MUI meminta pemerintah kepada pemerintah RI untuk membatasi hanya kerjasama bilateral.

Itupun dibatasi hanya dalam bidang politik dan ekonomi perdagangan, tidak merambah ke bidang pendidikan kebudayaan dan keagamaan, hal ini tercantum pada buku panduan MUI hal : 171.

Ulama yang tergabung di Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia ini juga menyampaikan doa untuk seluruh kaum Muslimin, “Barokallohu fikum.”

Tetap mengajar

Sekira tiga pekan lalu tepatnya Kamis (17/10/2013) Ustadz Farid Ahmad Okbah Lc, MA, mengalami kecelakaan lalu lintas. Saat ini meski kondisi Ustadz Farid masih berbaring di rumahnya di Bekasi, Alhamdulillah beliau tetap mengajar di rumahnya.

Wakil Ustadz Farid di Pesantren Al Islam, Ustadz Anung Al Hamat Lc dalam pesan pendeknya kepada arrahmah.com menyebutkan bahwa kegiatan mengajar ustadz Farid masih berjalan

“Kegiatan mengajar beliau masih berjalan, meski di atas ranjang. Jadi mahasiswa yang mendatangi beliau,” ujar Ustadz Anung.